Kanopi Kaca

SELAMAT DATANG

di HARGA KANOPI KACA atau HARGA ATAP KANOPI KACA PER METER PERSEGI SEKALIGUS JENIS MODEL KANOPI KACA RUMAH MINIMALIS UNTUK Refrensi Rumah di thn 2018.



 

Kami menerima pemesanan pekerjaan model bahan atap kanopi kaca sekaligus jasa pemasangan berbagai macam model atap kaca tempered untuk ketebal 8mm, 10mm hinga 12mm.








Di era jaman yang sangat modern ini kaca tempered memang sangat di utamakan untuk sebuah interior terutama untuk atap kanopi rumah minimalis, atap void, atap teras, atap kanopi kaca teras samping, atap kanopi teras belakang, atau atap kolam renang. Atap kaca tempered dapat di paplikasikan dan sangat cocok untuk sebuah bangunan rumah, ruko, perkantoran, gedung, apartemen, villa hingga mall.

Matrial kaca yang di gunakan untuk atap tetunya harus berbeda dengan yang di gunakan untuk jendela, Atap kaca alangkah baiknya menggunakan sejenis atap kaca temperet atau atap kaca tempered laminated. Apa yang di maksut kaca tempered..?. Kaca tempered adalah kaca biasa yang di panaskan dalam temperatur hingga 700 derajat C. Kemudian di dinginkan mendadak dengan menyemprotkan udara di kedua sisinya.

Kalau untuk kaca laminated di hasilkan melalui proses laminasi dengan menempelkan dua lembar kaca biasa menggunakan polyvinil butiran film. Dengan perekat tersebut, apa bila kaca pecah maka pecahanya pun akan tetap menempel di film tersebut.
Aplikasi kedua kaca ini pada atap biasanya dengan menggunakan rangka baja, besi holo, dan juga aluminium atau besi WF.





Untuk mengetahui harga kanopi kaca atau harga atap canopy kaca yang bagus dan terbaik memang sangatlah penting dan banyak di cari semua orang.

Dan oleh karena itu perusahaan alumikadesign salah satu solusi cara yang paling tepat untuk memilih produk kanopi kaca dengan harga kanopi kaca atau harga atap kaca yang kompetitif dengan bahan menggunakan bahan rangka besi holo dan atap kaca minimalis pilihan.

Terutama kanopi kaca atau atap canopy kaca. Tentunya dari mulai wilayah jakarta pusat, jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta utara dan untuk daerah tangerang,
depok, bekasi hinga bogor luar kota maupun luar jawa.

Dan kami sebagai pekerja atau wakil dari perusahaan alumikadesign akan mengulas mengenai tentang update harga kanopi dari mulai harga kanopi kaca  Rp 1.350.000, Rp 1.750.000, Rp 1.950.000 hingga Rp 2.200.000. 

Dan harga kanopi tersebut memang berbeda tergantung spek bahan yang di gunakanya. Kalau untuk bahan yang sering di gunakan menggunakan bahan rangka besi holo 5cm x 10cm tebal 2.5mm. Untuk atap kaca kami menggunakan atap kaca tempered, atap kaca laminated hingga kaca biasa. Dan untuk ketebalan kaca bisa menggunakan kaca 8mm, 10mm hingga 12mm.

Harga kanopi kaca tersebut memang sengaja kami tampilkan supaya anda tidak salah memilih dan terkecau sebelum anda memutuskan untuk beli atau memesan selain di perusahaan kami.

Dan mungkin harga yang kami sajikan ini juga bisa anda jadikan untuk revarasi sebelum anda memutuskan beli atau memesan atap kanopi atau kanopi kaca yang untuk dekorasi rumah terutama area carport, teras, void, garasi mobil, atap kolam renang hingga area taman.

Kemudian setelah baca harga kanopi kaca di bawah tersebut dan apa bila anda ingin beli atau pesan produk kanopi untuk dekorasi rumah alangkah baiknya anda kunjungi dulu halamanan lalu klik untuk cara pemesanan.



Perusahaan kami selain mengulas harga kanopi kaca juga akan memberitahukan harga kanopi rumah minimalis atap polycarbonate supaya anda bisa memahami berapa jauh harga kanopi kaca denagan harga canopy polycarbonate. Yang jelas harga canopy polycarbonate jauh lebih murah bila di bandingkan denagan harga kanopi kaca.

Mungkin anda juga ingin bertanya berapakah untuk harga kanopi atap polycarbonate..?

Atap kanopi polycarbonate  merupakan produk bahan yang berasal dari bahan plastic yang akan memeberikan perlindungan dari panasnya sinar matahari yang berbahaya dan tetesan hujan yang sangat dingin. Canopy polycarbonate adalah salah satu yang paling tepat dan cara sempurna untuk menambakan dan keindahan di bagian luar bangunan apapun. Polycarbonate tidak menghalangi dunia luar tetapi dia akan memberikan keindiahan bangunan dan mengurangi panas sehingga mereka merika membuat infestasi besar untuk rumah bangunan anda.

Canopy polycarbonate tersedia berbagai warna. Walaupun tampaknya polycarbonate warna grae masih pilihan yang terpopuler di saat ini. sebuah atap canopy polycarbonate grae dapat menambakan sentuhan intividualitas dan gaya untuk, rumah, kantor, atau ruko.
mungkin masih banyak orang yang belum tau tentang bahan ini.

Tapi anda  sudah  sering  mendengar orang menyebut bahan  ini dengan  nama polikarbonat,tetapi apa sebenarnya bahan yang  berasal dari kata polycarbonate, dalam bahasa inggris ini? polycarbonate, Yang sering disebut juga sebagai eningeering plastic, ini merupakan hasil sintesa minyak bumi  dan gas.
sebenarnya material ini sudah ditemukan di AS , dan jerman sejak tahun 1956. tetapi baru masuk ke indonesia  sekitar  pertengahan 1980-an.

Daftar harga kanopi polycarbonate per meter persegi

Daftar harga Kanopi Atap Polycarbonate merek solsrlite 5mm rumah minimalis
Minimalis rangka besi holo 4cm x 4cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk solarlite 5mm Rp. 450.000
Minimalis rangka besi holo 4cm x 6cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk solarlite 5mm Rp. 550.000
Minimalis rangka besi holo 5cm x 10cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk solarlite 5mm Rp. 650.000

Daftar harga kanopi Atap polycarbonate merk twinlite 5mm rumah minimalis
Minimalis rangka besi holo 4cm x 4cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 5mm Rp. 550.000
Minimalis rangka besi holo 4cm x 6cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 5mm Rp. 650.000
Minimalis rangka besi holo 5cm x 10cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 5mm Rp. 750.000

Daftar harga kanopi atap polycarbonate merk solarlite 10mm rumah minimalis
Minimalis rangka besi holo 4cm x 4cm (tebal 1,6)mm atap fiber merk solarlite 10mm Rp. 550.000
Minimalis rangka besi holo 4cm x 6cm (tebal 1,6)mm atap fiber merk solarlite 10mm Rp. 650.000
Minimalis rangka besi holo 5cm x 10cm (tebal 1,6)mm atap fiber merk solarlite 10mm Rp. 750.000

Daftar harga kanopi Atap polycarbonate merk twinlite 10mm rumah minimalis
Minimalis rangka besi holo 4cm x 4cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 10mm Rp. 650.000
Minimalis rangka besi holo 4cm x 6cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 10mm Rp. 750.000
Minimalis rangka besi holo 5cm x 10cm ( tebal 1,6 )mm atap fiber merk twinlite 10mm Rp. 850.000 .


NB : Daftar harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu .


Untuk Pesan dan Pemasangan Silahkan Hubungi di no kami ..

Hp . 081213364925 





Terimakasih .

0 Komentar