Pintu Expanda

ALUMINIUM PINTU EXPANDA

(atau lebih kita kenal dengan sebutan pintu kawat nyamuk)

Pintu expanda besi atau Pintu  expanda aluminium yang biasa digunakan untuk ruangan pintu utama, pintu samping hingga pintu belakang memang sangatlah penting dan sangat cocok untuk sebuah bangunan rumah, ruko, mess, perkantoran, villa hingga gedung.

Walaupun pintu oxpanda besi model dan desain terlihat sangat simpel tapi untuk estetika segi kekuatan sangat bagus dan kokoh. Jadi anda tidak karena pintu tersebut selain untuk melindungi serangan yamuk juga bisa suatu kejahan dari pencuri sehingga anda akan menjadi nyaman dan aman ketika di tinggalkan.



Pintu ini sering juga disebut dengan nama Pintu aluminium kawat nyamuk. Karena memang fungsinya untuk menahan nyamuk supaya tidak masuk kedalam ruangan.kawat nyamuk yang digunakan juga dari bahan aluminium, yang lebih kuat dari kawat nyamuk berbahan Nylon.

Beri keamanan dan kenyamanan dalam ruangan anda dengan melapisi pintu solid anda dengan EXPANDA SECURITY DOOR yang dilengkapi oleh Insect Screen.

Dengan EXPANDA SECURITY DOOR, anda tidak perlu menutup pintu solid anda sepanjang waktu, sehingga cahaya dan sirkulasi udara dapat diperoleh dengan baik tanpa takut oleh gangguan keamanan maupun serangga.

Pintu kawat nyamuk expanda dengan bingkai alumunium dan teralis x yang dirancang dengan tekhnik modern dengan sistem mekanisme yang sempurna .
pintu kawat nyamuk expanda melindungi anda dari gangguan nyamuk serangga ,tikus juga terhadap sinar matahari .



Pintu kawat nyamuk expanda menambah keindahan dan keserasian ruanagan anda .pintu kawat nyamuk expanda adalah solusi tepat untuk ruangan anda selain berfungsi untuk melindungi anda dari gangguan nyamuk juga menambah kesan modern pada tempat tinggal anda .

pintu expanda juga di sebut pintu het biasanya di lapisi dengan kawat anti nyamuk karena itu banyak orang menyebutnya pintu ini dengan nama Pintu kawat nyamuk. Bahan material dari pintu teralis ini sama dengan bahan teralis sama pada umumnya.untuk model yang digunakan sangat banyak macamnya, kita penyerahkan model pintu expanda yang memesannya sesuai selera atau gaya pada rumahnya.

Permintaan khusus pun kami kerjakan,untuk saat ini kebanyakan permintaan model pintu minimalis,lebih banyak digemari karena orang suka bentuknya yang simpel bersiku siku, walapun demikian beberapa konsumen tetap menyukai model klasik.

Untuk banyaknya permintaan order pintu kasa nyamuk berwana putih dan warna-warna lain dengan ini kami berikan penawaran harga .


Untuk Aluminium Coating White , Coklat , Merah , Hijau , Biru dan lain-lain .

PINTU EXPANDA KASA NYAMUK COATING    

@Rp. 2.400.000,- Ukuran 80 cm X 210 cm

@Rp. 2.600.000,- Ukuran 90 cm X 210 cm

Lama pengerjaan kurang lebih satu bulan, minimal order 5 untuk  pilihan Warna Coating ..

Untuk Pesan dan Pemasangan Silahkan Hubungi di no kami ..

Hp . 081213364925 (telkomsel)


terimakasih ...

0 Komentar